Menu Close

Testimoni

Tempat belajar yang homey. Meningkatkan wawasan terhadap ilmu arsitektur, didampingi dengan fasilitator yang baik-baik dan sabar siap ditanyakan apa saja. Menjanjikan kemajuan bagi murid-muridnya yang mau ikut berusaha maju. PoLa adalah tempat yang pas untuk menjawab rasa penasaran dalam mempelajari ilmu dunia Arsitektur untuk usia anak dan remaja.

Hanny (Peserta, 14 tahun)

Belajar arsitektur atau lg main bikin2an kayaknya susah di bedain kalau belajarnya di Pohon Langit. Belajarnya terstruktur lagi. Alisha putriku 9thn suka lupa kalau sudah waktunya pulang. Bahkan kalau boleh waktunya di tambah katanya 😁😅 Belajar arsitektur di Pohon Langit recommended banget buat anak2.

Ibu Sukma (Ibunda Alisha, 9 tahun)

Putra saya, Ahya, sudah 3x ikut kelas pohon langit. Alhamdulillah, memang minatnya salah satunya di bidang Arsitektur dan desain. Selama ikut kelas pohon langit, Ahya dibantu sekali memahami konsep desain dari awal. Bahkan dari pengenalan warna, tekstur dan hal hal fundamental lain. Ahya yang suka dengan kelas kecil cocok dengan pohon langit yang satu anak langsung dibimbing satu fasilitator. Dia jadi lebih tekun, cermat, dan menikmati proses menjadi arsitek cilik.

Ibu Ifa (Ibunda Ahya, 10 tahun)

Seneng dapet temen baru, apalagi yang suka ngobrol & ga pendiam. Trus Aka juga suka bikin-bikin nya.

Aka (Peserta, 10 tahun)

Belajar arsitek di pohon langit itu seru. Karena saya bisa membuat bentuk gedung yang saya suka. Saya jadi paham dasar merancang rumah dari awal sampai akhir. Keadaan di kelas nyaman, tutornya baik dan seru …

Abel (Peserta, 10 tahun)

Menurut saya tutor di pohon langit friendly, dan cara belajarnya gampang. Pengalaman yang didapat, saya jadi belajar fokus dan bisa membuat sesuatu yang realistis. Dari arsitektur jadi bisa belajar matematika dan sedikit-sedikit paham merancang ruangan.

Samuel (Peserta, 11 tahun)

Alhamdulilah seneng banget Zahra dan Zahir bisa gabung di Pohon Langit, fasilnya sabar,komunikatif dan senantiasa memberikan motivasi kepada anak2. Terutama buat Zahir yang tiap pekan menginginkan” sesuatu yang baru” tapi seiring waktu zahir bisa memahami materi yang diajarkan dan selangkah lebih maju tiap pekan nya. Terima kasih dan terus tumbuh ya Pohon Langit…

Ibu Anna (Ibunda Zahra (7,5th) dan Zahir (6th)

Aku suka semua proses belajar di Pohon Langit. Aku suka menghayal, mengukur, menggambar dan mengecat maketnya. Pohon Langit itu menyenangkan.

Najla (Peserta_7 tahun)

Amiratih selalu semangat mengikuti program Pohon Langit dan dari setiap program Pohon Langit yang diikutinya saya melihat progres dalam tidak hanya dalam kemandirian berfikirnya, berlatih untuk peduli terhadap kepentingan publik dan kebutuhan publik, kedisplinannya dalam mengerjakan project serta yang pasti adalah progres dalam berlatih matematika yang teraplikasikan dalam project.

Padahal setiap Pohon langit aku sengaja tdk terlalu banyak menanyakan detail dan kebutuhan kecuali dia sendiri yang bercerita dan atau yang memang penti yg dititipi bu Wanda, begitupun dengan waktu kerjanya yg aku batasi karena kepentingan lain, tujuanku adalah supaya dia belajar memahami situasi, memahami pekerjaan yg dia inginkan sekaligus konsekuensinya. Jadi aku bangga banget lihat hasil dia yang sepertinya apa adanya tapi kebanyakan justru lahir dan hasil dari dirinya sendiri, yang aku suka banget dari Pohon Langit, yaitu tidak hanya memahami kebutuhan anak tapi juga harapan orangtua.

Karena kalau aku banyak ikut campur dalam pengerjaannya, cerewet nginget-ngingetin, ikut bikin-bikin, tanpa bener bener diperlukan dia, what’s the point of her study.

Ibu Laksmira (Ibunda Amiratih, 12 tahun)

Subhanallah setelah Hibban (14 thn) mengikuti 2x paket pelatihan di Pohon Langit. Kemajuannya luar biasa jadi tambah Percaya Diri waktu presentasi, segala sesuatu mesti direncanakan, teliti, terima kasih banyak Mba Wanda Fasilitator yang dengan sabar membimbing, mengarahkan Hibban sehingga potensi Hibban dapat berkembang maksimal. 😘😍🙏

Ibu Kiki (Ibunda Hibban_14 tahun)